WELCOME TO MY BLOG

Hello pals :)
this is 'life is lots of laugh' and i'm Weana , the author of this blog .
thanks for looking guys
i really appreciate it , leave comment if you can :)
God bless us all :D

Minggu, 19 September 2010

my ex

untuk : ka rendy -- org yg tetap ku sayang dan akn selalu ku sayang >>>







makasih , sudah mau mengantarku pulang untuk pertama kalinya ...
makasih , sudah mau balas smsku pertama kali ...
makasih , sudah mau me ladeni aku ...
makasih , sudah mau pdkt dgnku ...
makasih , sudah mau mengajakku jalan saat ony d ajak ka teo ngomong waktu itu ...
makasih , sudah membuatku merasakan debaran itu ...
makasih , sudah mau memperingatkan aku waktu aku jalan terlalu cepat ...
makasih , sudah mau membelikan aku tiket tarix jabrix 2 tgl 7 juli 2009 itu ...
makasih , sudah memohon untuk duduk di sebelahmu ...
makasih , sudah menyatakan perasaanmu saat org lain pada ketawaan ...
makasih , sudah mau sabar menungguku untuk menjawab itu ...
makasih , sudah menyatakan bahwa kita sah pacaran ...
makasih , sudah membaca sms ucapan selamat pagi dan malamku ...
makasih , sudah menentukan panggilan sayang itu ...
makasih , sudah memanggiku "sayang" dalam setiap kesempatan ...
makasih , sudah mau menjemputku saat KM ato acara lain ...
makasih , sudah mau jalan" dan menggandeng tanganku walau cuma telunjuk dan kelingking saja ...
makasih , sudah mau ngobrol sama aku saat aku telepon malam" ...
makasih , sudah mau menelepon aku dan mengerti kalau aku hanya di kasih waktu telepon sampai jam 10 malam ...
makasih , sudah mau mendoakan agar aku masuk SMK4 dan terus memantauku ...
makasih , sudah mau mengerti saat aku bilang aku suka teman sekelasku yang baru ...
makasih , sudah mau sedih saat aku menceritakan hal itu , itu bukti bahwa kamu sangat menyayangiku ...
makasih , sudah mau mempercayaiku ...
makasih , sudah mau sama" mendiskusikan tentang panggilan sayang kita yang baru , kau "koko" dan aku "cece" ...
makasih , sudah mau nonton ice age 3 dan menggandeng tanganku saat nonton itu dan kita ketawa sama" , tangan kita sangat berkeringat ...
makasih , sudah mau mengharapkan aku sebagai calon istrimu yang baik ...
makasih , sudah mau menjahili aku ...
makasih , sudah mau mendengarkan aku cerita tiap malam ...
makasih , sudah mau mendiskusikan segala masalah dgnku dgn pandanganmu--pandangan org dewasa ...
makasih , sudah mau mengerti sikap ku yg SANGAT ke kanak"an yg mengatakan bahwa ak ingin break ...
makasih , sudah mau membuka lembaran baru sama aku , menerimaku dengan senang hati 7 menit kemudian ...
makasih , sudah membuatku merasa bahwa kamu sangat berharga ...
makasih , sudah mau jujur sama aku setiap saat , walau aku tau ada banyak hal yg km sembunyikan dari aku ...
makasih , sudah melalui semua hal selama 3 bulan ini bersamaku ...
~~

makasih , sudah sepakat mengakhiri semuanya ...
makasih , sudah mau memberikan ku harapan palsu yang menyatakan bahwa kamu akan menungguku ...
makasih , sudah iba kepadaku ...
makasih , sudah membuatku mengira bahwa kamu adalah cowok yang baik ...
makasih , sudah melanggar janjimu dengan pdkt sama orang lain ...
makasih , sudah menyuruhku menunggu kamu , dengan alasan kamu terlalu dalam masuk "lubang" ...
makasih , sudah membandingkan aku dengan orang yang kamu pdkt-in ini ...
makasih , sudah membuatku makin sayang sama kamu ...
makasih , sudah bersikap serakah ...
makasih , sudah membuatku menangis sendiri tiap malam ...
makasih , sudah berubah menjadi cowok yang berbeda , sangat berbeda ...
makasih , sudah balikan lagi sama aku ...
makasih , sudah tetap gencar sms org itu saat kamu pacaran denganku ...
makasih , sudah membuatku berusaha sangat keras untuk membuatmu menyukaiku lagi ...
makasih , sudah menyatakan "ya" saat aku menayakan "apakah kamu tidak menyukaiku ?" ...
~~

makasih , sudah mengisi relung hatiku ...

actually , i wrote it at 2009 :D

but i just want to post it :)

hm , still now , he still be the person i loved .

from the first time till now .

yeah . it's all my fault . i've wasted him .

but . look at now , he got someone more better than me . thanks for caring him , Angel :)

but , if i still love him , is it alright ?

don't worry , he'll never see me again . in his eyes there's only you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar